Jika ada jarum yang patah|Jangan di simpan didalam peti|Jika ada kata yang salah|Jangan di simpan dalam hati

Selasa, 09 Oktober 2012

SMAN 1 TARAKAN

Nama : Lenny Sujiana
Kelas : X-D
Status : Pelajar
Sekolah : SMAN 1 TARAKAN



        Sekarang saya sedang di suruh membuat artikel oleh guru TIK saya (Bu Putri).Nama saya Lenny Sujiana,saya bersekolah di SMAN 1 TARAKAN (X.D),saya anak pertama dari 3 bersaudara. saya tinggal di Jln.Slamet Riyadi RT.17 NO.27.
          Awalnya saya ragu, lebih baik daftar di Smea atau Smasa. dan saya terakhirnya memilih di Smasa. Ya,Smasa lumayan asyik banyak teman-teman saya disini. Kami main bersama,bergosip bersama,tapi kadang - kadang saya lumanyan menyesal karena waktu itu saya pengen sekali masuk ke akuntansi Smea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar